wisata alam sungai trokon

panorama alam

     Dalam kehidupan manusia memerlukan suasana baru dalam pandangan ataupun pikirannya,guna merefresh semangat baru dalam menjalankan kehidupan sehari -hari,salah satu tempat yang bisa membuat kita lebih tenang adalah pemandangan alam yang asri nan alami,pada kesempatan kali ini kami merekomendasikan ketempat wisata sungai trokon di kabupaten rejang lebong.

A.pesona sungai alam yang jernih

     Pemandangan indah yang dapat di saksikan, dan juga dikunjungi salah satunya terdapat di sungai trokon  betepatan di Kayu Manis, Selupu Rejang, Rejang Lebong Regency, Bengkulu. Yang memiliki berjuta keindahan yang dapat di nikmati keberadaan nya. 

objek wisata


    Sungai trokon merupakan titik nol sungai musi yang di jadikan salah satu objek wisata yang banyak di gemari masyarakat, dengan berbagai fasilitas yang membantu untuk melakukan pemandian di salah satu sungai tersebut, dengan arus air yang cukup deras dapat dipastikan mandi akan aman, karena disungai ini termasuk dangkal dan memiliki bebatuan yang cukup besar dan tersusun sehinga aman sekali untuk melakukan pemandian, tidak hanya orang dewasa, anak -anak juga pun bisa ikut menikmati dan merasakan berseluncur menggunakan ban, yang dimana di awasi dan dijaga ketat tentang keamanan saat berada di sungai tersebut.

  Dalam objek wisata ini juga tidak kalah dengan wisata lain,disamping airnya jernih di sekitarnya juga menyajikan pemandangan yang indah yang mempesona.

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Wisata alam

wisata kebun teh